CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK DAGING


Ini Dia 5 Cara Menurunkan Berat Badan Gemuk Daging Paling Efektif

Cara menurunkan berat badan gemuk daging. Sebenarnya tubuh yang gemuk umumnya dibahagi kepada beberapa jenis, diantaranya jenis gemuk angin, gemuk daging dan gemuk air.

Untuk orang yang mempunyai gemuk air, boleh dilihat pada tubuhnya yang bergelambir, bila disentuh terasa sangat lembek. Selain itu, gemuk air dapat disebabkan oleh kelebihan kadar air pada tubuh.

Sementara seseorang yang mengalami gemuk angin, maka ciri-cirinya Iaitu tubuh kesulitan mengeluarkan angin serta merasa sakit di bagian kepala. Gemuk daging dan gemuk air adalah masalah berat badan berlebih yang sebenarnya bisa diturunkan dengan mudah.

Cara Mengatasi Berat Badan Gemuk Daging

Untuk mengurangi lemak yang ada dalam tubuh, akibat berat badan gemuk daging sebenarnya cukup mudah. Asalkan Anda melakukannya dengan konsisten dan tentunya dengan tekad yang bulat. Ada beberapa cara menurunkan berat badan gemuk daging ini diantaranya :

1)Amalkan Protein
Protein adalah zat penunjang program diet paling dianjurkan. Dimana protein mempunyai fungsi luar biasa, yakni bisa membakar lemak dalam tubuh dan cocok untuk menunjang program diet sehat. Selain itu, protein bisa Anda dapatkan dari bagian putih telur. Sebaiknya konsumsi protein tersebut sebagai menu sarapan pagi saat Anda menjalankan program diet.

2)Amalkan Air Putih
Air putih memang sangat membantu menurunkan berat badan. Jika amalkan air putih lebih banyak boleh meningkatkan hidrasi pada sel-sel tubuh untuk menunjang metabolism tubuh. Adapun untuk menjalankan program diet ini sebaiknya dengan amalkan air putih 8 gelas sehari. Di samping itu, untuk mengurangi nafsu makan yang berlebih Anda bisa meminum 1 gelas air putih terlebih dulu sebelum makan.

3)Mengganti Karbohidrat Sederhana Dengan Karbohidrat Kompleks
Cara menurunkan berat badan gemuk daging berikutnya adalah dengan mengganti asupan makanan karbohidrat sederhana dengan karbohidrat kompleks. Dalam hal ini, karbohidrat adalah sumber energy dan glukosa, akan tetapi karbohidrat sederhana sendiri akan sulit diserap tubuh. Dengan begitu cenderung ditimbun dalam tubuh berbentuk lemak. Adapun makanan dengan kandungan karbohidrat sederhana sendiri diantaranya mie, nasi, pasta dan sebagainya. UNtuk Anda yang sedang menjalani program diet, tentu harus mengganti asupan makanan karbohidrat sederhana tadi dengan karbohidrat kompleks. Seperti mengubah nasi putih dengan nasi merah, konsumsi gandum, oatmeal dan sebagainya.

4)Makanan Berserat Tinggi
Kunci agar diet berjalan sukses yaitu dengan mengonsumsi asupan makanan berserat tinggi. Adapun asupan makanan berserat tinggi tersebut dianjurkan dikonsumsi pada siang maupun malam hari. Selain itu, makanan yang berserat tinggi bisa Anda peroleh dari sayuran dan buah-buahan. Untuk buah-buahan sendiri misalnya papaya, jambu biji, pisang dan pir. Sementara untuk sayurannya seperti bayam, brokoli, ubi jalar, labu, kembang kol, kentang, sayuran hijau dan kubis merah.

5)Minum Green Coffee
Green Coffee adalah sebuah program diet terkini yang dimulai berdasarkan hasil penelitian di Amerika. Kopi hijau ini dipercaya bisa membantu program diet dengan cepat yang didukung oleh pengaturan pola makan dan pola hidup yang tepat selama 14 hari. Biji kopi hijau ini mempunyai khasiat yang tersembunyi untuk membakar kalori yang berlebih dalam tubuh, sehingga bisa menuntaskan kelebihan berat badan dengan cara alami.

Comments